Senin, 01 Juni 2009

Ternyata, gue belum bisa dibilang suka menulis

hmmm...

hari ini , akhirnya gue mau menggerakkan jari jemari buat nulis lagi di blog ini...

Ternyata, niat buat menulis itu susah banget munculnya...

pengen banget nulis secara berkesinambungan, tapi rasa malas lebih kuat menderaa..

hikshiks...

Seperti judul diatas, ternyata gue belum bisa dibilang suka/hobi/seneng menulis...

Karena kalo gue suka/hobi/seneng menulis, seharusnya tiada hari tanpa menulis...bahkan mungkin tiada jam/menit tanpa menulis..hehehe..hiberbolis dikit.....

duh, gue harus berusaha untuk terus menguatkan hati dan niat agar mau menulis min satu tulisan per-hari...hikshiks....

Bahkan untuk jurnal haji pun, ada draft yang berminggu2 ga segera diselesai-in...

Dooohhh Dina, ayo..ayooo.....jangan malasss.......

Keep Writing...just keep writing....(bacanya pake nada yang sama ama Dori di Finding Nemo:)

hehehe

Semangat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar