Senin, 01 Juni 2009

Akhirnya , gue nulis juga tentang si gadis 17an tahun ituuuuu...

hehehe...(pringas-pringiss...)....

Akhirnya si- M bisa balik juga ya ke Indonesia....:)

baiklah...dengan tulisan ini saya minta maaf kepada M & ibunya (keluarganya juga boleh)..karena pernah bilang di sebuah milis yang saya ikuti bahwa peristiwa M tidak penting!hehehe

Mohon maaf sebesar-besarnya!Haiikk....(bungkuk kaya orang Jepang...)

Sori ya M...harap dimaklumi...hehehe...

Pas awal cerita M dimulai..yaa..okee...sebagai seorang manusia saya ikut prihatin lah dengan kemalangan kamu...

Cuman maaf ya M, maaf banget..saya ga setuju dengan ke-terlaluberlebihan-nya seseorang di televisi...

Maaf ya.. aib anak sendiri dibeberkan dengan lugas tanpa malu2..trus nampil terus tanpa henti ditelevisi ..maaf, pake Jilbabnya ga rapi buu...

Question 1: kenapa sih orang selalu mencoba pake Jilbab kalo lagi susah/butuh bantuan?

saya sih coba bertanya, kenapa segala sesuatunya ga diletakkan pada porsinya...

Ya kalo memang ada bukti, mbo ya segera ke Kepolisian..

Atau kalo ngga, gimana kek diselesaikan secara kekeluargaan....

Ding dong---> kalo bisa diselesaikan secara kekeluargaan, gue gak ngemeng di TV, neenggg..(hihihi...ada suara2 di telinga guee:)..

Question 2: apakah memang PERS lebih kuat daripada HUKUM?...simpulkan sendiri....:)

What everlah, gue cuma mikir , sepertinya kasus M ini berlebihan sekali gitu..oke, jelas kasus M penting buat keluarganya, tapi apakah sampai harus ada laskar something yang demo di kedubes Malay?

Come on...

sori ya, mbo ya daripada demo soal si M ini, sana bantuin demo-in tuh korban lumpur lapindo ..atau demo-in soal per TKWan Indonesia yang ga beres2....

Duhh...kalo soal ambalat or kapal malay yang nyelonong ke wilayah Indonesia..or TKW kita yang disetrika ....oke kita Ganyang tuh Malay...

tapi kalo cuma gara2 si M trus slogan Ganyang Malaysia di-dengung-dengungkan..duhh....

plis deehh Jangan Lebay...(nadanya si T2 yaa..hehehe)...

gue cuma merasa segala sesuatunya tidak pada porsi yang tepat di kasus ini...


Jadi buat M, ambil Hikmahnya ya mba...sekolah yang bener masih muda kok kamu...yaa...??okeyy?....


the end...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar