Rabu, 29 April 2009

Roket apa Raket?


pagi-pagi kemarin Danish lagi liat Dora The explorer di Global TV..

Waktu itu lagi ada Dora, Boots dan sebuah pesawat Roket yg sedikit tersembunyi...

Si Dora bilang " Dimanakah Roketnya" dengan nada khas kartun Dora...

Gue yang lagi lewat disebelah danish langsung nyaut.."hayo mana roketnya Danish?"

Danish: "ituu..sambil nunjuk si roket"
Gue: "Danish tau ga, roket itu buat apa"
Danish:" Tau..."
Gue: "O ya (agak takjub, wah perhatian juga nih Danish ama informasi dari si Dora)..Apa gunanya Roket?"
Danish:" Hmm..itu... buat bunuh nyamuk...."
Gue : Gubraakkk....huahahahahahaha..(ket: roket= raket nyamuk, ada 2 dirumah...hahahaha)

oke..thanks atas perhatiannya..anak gue emang berbakat jadi srimulat..hehehehe..

tenang anakku perjalannan kariermu masih panjanggg.......


hohohohoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar