Selasa, 24 Maret 2009

Pernahkah engkau......

Pernahkah engkau merasa "mau mati saja rasanya"...(sori agak hiperbolis dikit--> Iyee..ampun, gue masih inget dosa kalo orang bunuh diri apaa..:)..

Berasa kenapa kayanya masalah ga ada hentinya...

Waktu masih sekolah--->pala puyeng mikirin besok ulangan Fisika, Matematika ma Kimia sekaligus...tamat sudah riwayat, yang mana yg harus dikorbanin...huhuhuhuuuu

Waktu kuliah----> lulus kuliah, kerja dimana yaa..hikshiks..masa minta mulu ama orang tua..

Waktu udah kerja ---> aji gile, karir kok segini-gini ajaa....

Waktu udah merit ---> gile, nerusin kerja ga ya?

Waktu punya anak ---> anak sakit, pembantu minta pulang, hari ini mo rapat ama kepala divisi...wadooo pecahin pala gue aja dehhh....


wuaaaahhh...rasanya mo mati aja...

Dan hari ini, dada gue sesek ama sesuatu...

Sedih banget, berasa ga dihargain.....

Gue menjalanin sesuatu yang gue merasa gue pantas untuk melakukan hal tersebut..but..ternyata di depan mata gue, secara terang-terangan seseorang itu bilang kalo gue "jangan dikategorikan" ke level itu dulu....

dueeengggg......


Jadi selama ini gue ke- GR -an yaa....


hahahaha...gue, sakit hati sekali.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar