Selasa, 13 Mei 2008

Charlotte Church Kampanyekan ASI

Jakarta,Selasa, 13 Mei 2008, aku melihat sebuah judul terpampang di koran Kompas bagian International "Charlotte Church Kampanyekan ASI".Jujur aku ga tau babar blas sama orang yang namannya terpampang di-judul itu.Sepertinya beliau seorang penyanyi dari barat sana. Cuman lagunya yang mana, ga tau aku. Cuman aku tertarik dengan gambarnya mba Charlotte ama ibu-ibu muda yang lagi menggendong bayi-bayi montok yang aduuhhh...lucuu-lucu sekali...Pipinya gembil-gembil:). Dan lebih seneng lagi pas ternyata foto bersama itu dalam rangka mengkampanyekan program pemberian ASI bagi bayi-bayi manusia.
Pemberian ASI, sesuatu yang jadi "barang mahal" di sekitar gue sekarang...Sedih betapa banyak ibu-ibu yang baru melahirkan dengan badan yang masih ndut (karena belum kurus lagi sehabis melahirkan) dan dengan payudara penuh dengan ASI, malah yang dengan cueknya memberikan susu sapi dengan botol kepada bayinya yang kecil mungil.Pediih rasanya...

"semoga semua bayi didunia mendapat ASI dari ibunya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar